Labels

Monday, October 8, 2012

Aksesoris Korea dan Keunikan Fashion

Tak salah kan, mengapa aksesoris korea ini cukup digandrungi anak muda belia, remaja, dewasa bahkan ibu-ibu pun kerap menyukainya. Gaya elegan , maskulin dan enak dipandang adalah gaya resmi orang Korea ketika berbusana. Meskipun resmi namun orang korea kerap menggabungkannya dengan gaya moderen tanpa terkesan formal. Satu hal lagi orang Korea gemar mengkombinasikan busana apapun namun tetap terlihat enak dipandang. Seperti contonhya di Korea Stocking tipis  atau kaos kaki merupakan busana wajib yang harus dikenakan. Fashion busana mereka pun tak terlepas dari mengikuti faktor 4  musim yang ada di Korea.

Fashion korea memang sudah menghipnotis orang Indonesia terbukti dari gaya pakaian yang mereka pakai semuanya mengikuti style korea untuk anda yang ingin mengikuti style fashion dan aksesoris korea 2012 berikut ada tips untuk anda:
  1. Bagian atas hanya menggunakan tali yang dililitkan di leher, kemudian diikat di bagian atas nya.
  2. Kombinasikan dengan baju lain seperti kartingen atau bolero
  3. Bagi yang tidak ingin terlihat seksi (pakai jilbab), dengan mengkombinasikan baju jenis lain, atau bisa juga menggunakan manset.
  4. Bawahannya, bisa memakai stocking atau sejenis legging (Legging warna hitam akan telihat cocok untuk semua jenis baju)
Supplier Aksesoris Korea


Supplier fashion dan aksesoris korea dan distributor fashion aksesoris korea di Bandung salah satunya adalah aksesoriskoreaspot , yang  menawarkan fahion ala Korea, mulai dari baju, aksesoris korea  hingga perlengkapan lainnya yang di impor 100% langsung dari Korea. Untuk berbelanja di sini anda dapat menghubungi kami di nomer telepon disamping. 

0 comments:

Post a Comment